Gabungan Mahasiswa-Mahasiswi Sumba Merayakan Hari Raya - Buser NTT

Breaking News

Melayani Lebih Sungguh

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 Januari 2020

Gabungan Mahasiswa-Mahasiswi Sumba Merayakan Hari Raya


BIDIK NTT. com-Kota Kupang,-Gabungan Mahasiswa-Mahasiswi asal Pulau Sumba yang mengenyam pendidikan pada Universitas Muhammadiyah Kupang atau trend dikenal dengan nama, "GAMAS-UMK", menggelar perayaan hari raya natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020, di Jalan Tamrin RT 37 RW 05 Kota Kupang.pada Minggu, (12/01/2020).


Hadir dalam kegiatan perayaan itu, Ibu Yeni Boimou, Majelis GMIT Petra Oepoi, Ketua RT 37, Vinse Kadju, Ketua Komunitas Jurnalis Muda NTT, Ephy Manu, MKS, Hipmalaya dan undangan lainnya.

"Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama bermakna syukur dalam menyambut kelahiran sang penebus Jesus Kristus di kandang Betlehem", demikian ungkap Matius Dangga Ngara, Ketua GAMAS-UMK dalam sambutannya.

Akhir sambutan, Matius mengucapkan selamat merayakan natal dan tahun baru bagai semua undangannyang hadir.

Vinsen Kadju, Ketua RT 37, dalam kesempatannya mengharapkan GAMAS-UMK sebagai generasi muda pulau sumba khususnya, Sumba Barat Daya kiranya dapat memantau dan mengontrol persoalan yang terjadi pada masyarakat.

"Tensi perlawanan politik yang semakin tinggi mengakibatkan masyarakat kecil selalu menjadi korban, misalnya membuat KTP elektrik. Dalam pelayanan masih melihat lawan atau kawan politik," pungkas dia.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan ini berlangsung dari pukul 5.00 sampai dengan pukul 12.00 wita.**yowin


Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here